Selasa, 26 April 2011

Zodiak Terbaru Ophiuchus

Tanggal lahir seseorang pada umumnya dikaitkan dengan sifat seseorang tersebut, yang pada umumnya dilihat dari zodiaknya sedangkan zodiak itu sendiri ditentukan oleh tanggal lahir seseorang. Selama ini kita hanya mengenal 12 zodiak. Tahukah kamu sekarang ini ada penambahan zodiak baru sehingga sekarang ada 13 jumlah zodiak.

Zodiak baru itu adalah Ophiuchus, penambahan zodiak baru ini dilakukan setelah adanya pengumuman bahwa rotasi bumi berubah sepanjang tahun.Ternyata zodiak Ophiuchus ini bukan hal baru, zodiak ini sudah digunakan bertahun-tahun dimana sebelumnya Ophiuchus merupakan salah satu zodiak, tetapi yang kita kenal selama ini hanya 12 zodiak hal ini karena zodiak Ophiuchus ini dihilangkan dari daftar zodiak yang ada waktu itu oleh orang Babilonia.

Bagi penggemar astronomi, bersiaplah menerima perubahan. Karena boleh jadi, kini zodiak kamu berubah akibat pergeseran planet. Zodiak kamu bisa jadi bukan lagi Cancer dan berubah menjadi Gemini. Yang semula Pisces bisa berubah menjadi Aquarius. Namun beberapa di antara kamu bisa juga tak bergeser posisi zodiaknya, berdasarkan perhitungan ilmu astronomi.


"Zodiak selama ini sangat familiar didasarkan pada posisi bumi dan matahari, sejak 3.000 tahun lalu," kata astronom Parke Kunkle. Nah, karena planet mengalami pergeseran, zodiak juga ikut bergeser, lanjutnya. Kini, zodiak memiliki 13 lambang. Generasi terbaru yang lahir adalah Ophiuchus. Kamu yang lahir pada periode 29 November - 17 Desember berada dalam naungan rasi bintang Ophiuchus.


Bagi yang meyakini adanya keterkaitan rasi bintang dengan kehidupan sehari-hari, boleh jadi berita dalam artikel Wardah Fazriyati memberikan pengaruh pada diri sendiri. Setidaknya, bersiap menerima perubahan atau boleh jadi kamu memang ternyata lebih cocok dengan karakter pada zodiak baru kamu nanti.

Berikut perubahan zodiak seperti diberitakan sejak Jumat lalu :


1. Capricornus : 20 Januari - 16 Februari
2. Aquarius : 16 Februari - 11 Maret
3. Pisces : 11 Maret - 18 April
4. Aries : 18 April - 13 Mei
5. Taurus : 13 Mei - 21 Juni
6. Gemini : 21 Juni - 20 Juli
7. Cancer : 20 Juli - 10 Agustus
8. Leo : 10 Agustus - 16 September
9. Virgo : 16 September - 30 Oktober
10. Libra : 30 Oktober - 23 November
11. Scorpio : 23 - 29 November
12. Ophiuchus : 29 November - 17 Desember
13. Sagitarius : 17 Desember - 20 Januari

Itulah daftar zodiak yang kini menjadi ada 13 zodiak. Bagaimana apakah zodiak kamu berubah atau sama saja ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini