Jumat, 11 Mei 2012

SMS Preview : SMS Tampil Di HomeScreen


Antar mukanya sangat sederhana, hanya ada menu Settings saat kita membuka aplikasi ini. Di dalam menu Settingspun hanya ada tiga submenu, SMS Preview untuk enable dan disable penggunaan aplikasi, Preview Duration untuk mengatur durasi pop up sms yang muncul dan Check for update yang tentu saja untuk memeriksa rilis versi terbaru.

Kendati sederhana, freeware yang kompatibel untuk ponsel Symbian S60 v 3 dan v 5 ini mampu menampilkan pesan masuk langsung di layar utama ponsel. Tampilannya berupa pop up yang bisa diatur durasi penampakannya dan bisa dihilangkan dengan klik ganda. Jadi tidak perlu mengakses olah pesan untuk sekedar membaca sms yang masuk.

Saat pertama kali mengaktifkan SMSPreview, kita disyaratkan untuk melakukan registrasi guna aktivasi dan validasi serta untuk mengetahui bahwa SMSPreview yang diinstal adalah versi terakhir. Sms akan terkirim ke server SMSPreview dengan biaya sesuai tarif sms operator yang digunakan. Bersamaan dengan terkirimnya sms, proses aktivasipun dimulai melalui jaringan internet/gprs. Dalam hitungan detik akan muncul notifikasi bahwa SMS Preview sudah aktif.
Download SMS Preview

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini